Cara Internetan Gratis Dari Wifi.id


Koneksi dari wifi.id ini banyak yang menginginkannya, karena koneksinya yang sangat cepat. Cocok buat kalian para youtubers dan blogger untuk mengupdate video atau artikelnya. Rizal Art kali ini akan memberi tahu cara mendapatkan internet gratis dari wifi.id.

Rizal Art kali ini akan membahas dengan 1 cara dulu, cara satu lagi nanti kita bahas di artikel berikutnya. Jangan lupa kalian juga nanti membacanya. Koneksi ini bisa kalian cek dari speedtest.net . Kecepatan koneksi wifi.id bisanya UP 100Mbps, jadi koneksi kalian akan menjadi lebih cepat. Langsung saja kita ke tutorialnya.


  • Masuk ke jaringan wifi.id di laptop, komputer atau android kalian.
  • Setelah itu nanti kalian otomatis masuk ke web wifi.id, disitu ada pilihan apakah kaliab ingin menggunakan voucher atau yang lainnya. Klik gambar AADC2.

  • Jika sudah nanti kalian disuruh mendownload Langit Musik, saran saya abaikan saja. Dibawah ada kolom, masukan nomor HP Kalian ( Tsel,Axis,Indosat,XL ) hanya nomor dari operator itu saja yang bisa digunakan. Jika sudah dimasukan kalian klik saja DOWNLOAD , nah otomatis nanti kalian akan terhubung ke play store kemudian play store itu hilang ( cuman sekejap saja ).

Sekarang coba cek koneksi kalian, biasanya saya mengeceknya dari BBM Terhubung atau belum, jika belum atau masih menyambungkan coba kalian ulang cara diatas tersebut. Koneksi ini bisa digunakan di laptop atau di handphone android/ios . Sekian cara dari Rizal Art. Semoga berhasil ^_^

Baca Juga